fashion

Inspirasi Memadupadankan Pakaian Anak Laki-laki untuk Tampil SWAG

Beli atasan untuk anak laki-laki terkadang terasa membosankan karena pilihannya kaos saja dan celana untuk bawahannya. Bagi ibu lebih asyik apabila mendandani anak perempuan karena bisa menggunakan berbagai gaya. Mulai dari yang imut hingga sporty.

Sebenarnya, anak laki-laki juga bisa didandani dengan berbagai gaya. Ingin stylish, keren, dan kekinian dapat dilakukan dengan mudah. Salah satu gaya yang bisa Anda pilih dalam mendandani anak laki-laki adalah gaya SWAG. Tahukah Anda yang dimaksud gaya SWAG? Gaya ini identik dengan tampilan outfit yang trendi dan unik.

Pilihan Gaya Berpenampilan SWAG

Gaya SWAG memang lebih trend untuk remaja dan dewasa, tapi siapa bilang anak laki-laki tidak bisa menggunakannya juga. Anda bisa memilih pakaian bergaya trendi ini dan memakaikan pada putra tersayang tanpa terkesan lebay. Berikut beberapa inspirasi yang dapat Anda pilih:

1.     Gunakan Syal

Gaya SWAG dikenal sebagai gaya berpakaian kasual dan dibuat lebih ke semiformal. Anda bisa memilihkan atasan berkerah putih dengan lengan pendek, bisa kemeja atau kaos berkerah dan padukan dengan celana chino. Untuk kesan kasualnya, tambahkan syal. Lalu lengkapi dengan sepatu slip on atau kets.

2.     Gunakan Kemeja Kotak-kotak

Beli atasan kotak-kotak tapi bingung memakaikannya untuk jagoan Anda. Padukan saja dengan kaos polos berwarna putih, hitam, biru, abu-abu, atau sesuaikan dengan warna kemejanya, lalu tambahkan dengan celana jeans panjang.

Pengguna kemeja kotak-kotak bukan hanya lelaki dewasa saja, tapi juga digunakan untuk si kecil. Jangan lupa berikan sneaker untuk melengkapi tampilan SWAG si kecil.

3.     Hoodie

Anak laki-laki dengan hoodie terkesan biasa saja, tapi jika dipadukan dengan baggy jeans dan kaos putih polos akan memberikan tampilan berbeda. Tambahkan snapback hat agar tampilan sang jagoan lebih kekinian. Pilih warna-warna hoodie yang lebih cerah untuk membuat anak terlihat lebih bersemangat.

4.     Ankle Boots

Gaya SWAG juga bisa dimulai dari sepatu yang Anda pilihkan untuk si kecil. Contohnya ankle boots yang dapat dipadukan dengan celana pendek dan kemeja. Kemudian Anda bisa menambahkan topi agar tampilannya makin stylish.

5.     Oversize

Busana oversize juga bisa menjadi pilihan bagi Anda dalam mendandani anak laki-laki. Gunakan kaos warna putih yang ukurannya dua tingkat dari ukuran anak, lalu tambahkan dengan jeans longgar, maka tampilan oversize anak akan sempurna. Jangan lupa berikan sepatu sneaker atau slip on untuk melengkapi penampilan si jagoan.

Nah, itu dia berbagai penampilan yang bisa digunakan untuk mendandani putra Anda. Anda bisa mendapatkan berbagai pilihan outfit anak di toko online khusus perlengkapan bayi dan pakaian anak. Dapat melakukan pembelian online sehingga tidak perlu repot keluar rumah. Selain itu, beli atasan online juga akan memberikan tambahan keuntungan yaitu berbagai promo dari toko langganan Anda.